Segala Hal Seputar Bali United

Segala Hal Seputar Bali United – Tentunya Anda menjadi salah satu pecinta sepak bola tanah air. Siapa yang tidak kenal dengan tim sepak bola Bali United. Bali United ini adalah tim sepak bola yang membawa nama Pulau Dewata Bali. Salah satu tim yang terbentuk dari Pulau Bali. Saat ini Bali United dipimpin oleh sang pelatih bernama Indra Sjafri. Pelatih Indra Sjafri tentunya sudah sangat populer karena telah berhasil membawa Timnas Indonesia usia 19 memenangkan pertandingan dan masuk ke babak selanjutnya di tingkat dunia. Pelatih Indra Sjafri ini sudah cukup lama menjadi pelatih tim Bali United. Tim Bali United ini memiliki suporter bernama Serdadu Tridatu. Suporter Bali United ini sangat setia mendukung tim kesayangannya untuk bisa memenangkan pertandingan yang dilakoninya dalam melawan tim sepak bola tangguh lainnya.

Segala Hal Seputar Bali United

Segala Hal Seputar Bali United

Berikut ini ada banyak hal seputar tim sepak bola Bali United yang bisa ANda ketahui :

  • Akan mengadakan kompetisi Bali Island Cup 2016

Salah satu agenda yang akan dilakoni tim sekuat Segala Hal Seputar Bali United adalah akan melakoni pertandingan atau kompetisi Bali Island Cup 2016. Kompetisi bergengsi ini tentunya oleh tuan rumah Bali United. Bali United mengajak tim sepak bola lain untuk mengikuti kompetisi ini. Beberapa tim sepak bola lain yang sudah dikonfirmasi untuk diajak dalam kompetensi BIC 2016 adalah PSS Sleman, Persib Bandung, dan yang terkakhir Arema Cronus. Baru ketiga tim tersebut yang dihubungi oleh pihak penyelenggara Bali island Cup 2016. Rencananya Bali Island Cup 2016 ini akan diadakan pada tanggal 24 sampai dengan 28 Februari 2016. Namun hal ini belum bisa dipastikan karena akan diadakannya Piala Gubernur Kalimantan Timur yang kabarnya mundur dari jadwal semula karena administrasi para pemain yang berlum lengkap untuk dapat mengikuti kompetisi yang ada.

  • Mengikuti kompetisi bergengsi Piala Gubernur Kalimantan Timur

Beberapa agenda yang akan dilakoni oleh tim sekuat Bali United adalah mengikuti kompetisi bergengsi Piala Gubernur Kalimantan Timur. Rencana awal pertandingan atau kompetisi ini digelar pada tanggal 6 Februari sampai dengan 18 Februari 2016. Namun beredar kabar bahwa pertandingan ini kemungkinan akan diundur pelaksanaannya menjadi sekitar 8 Maret 2016. Alasan mundurnya jadwal kompetisi Piala Gubernur Kalimantan Timur ini karena administrasi setiap pemain yang mengikuti kompetisi ini belum lengkap. Sehingga sengaja diundur agar setiap tim yang mengikutsertakan para pemainnya bisa melengkapi syarat dan administrasi yang dibutuhkan.

  • Bisa lebih memanfaatkan latihan untuk tim Bali United

Kabar berita tentang mundurnya kompetisi Piala Gubernur Kalimantan Timur yang akan dilakoni oleh tim Bali United sangat menguntungkan. Sebab tim Bali United ini bisa memanfaatkan untuk bisa mengadakan Bali Island Cup 2016 terlebih dahulu. Atau kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk lebih memperkuat tim Bali United dalam persiapan menghadapi tim sepak bola tangguh nanti pada saat pertandingan dimulai. Sehingga tim Bali United akan lebih siap menghadapi tim sepak bola dari mana pun setelah melakukan latihan dan juga lebih kepada penguatan para pemain di lapangan hijau. Diharapkan tim Bali United bisa memenangkan pada setiap pertandingan yang dilakoninya.

  • Bali United melakukan seleksi pemain baru

Berita seputar tim sepak bola Bali United selanjutnya adalah tim Bali United ini melakukan seleksi pemain baru. Tentunya setiap tim sepak bola yang bermain ini melakukan kontrak selama satu musim. Sehingga harus memperbarui kontrak tersebut untuk melanjutkan bermain bersama tim ataukah akan pindah ke tim sepak bola yang lain. Beberapa pemain dari Bali United ini memutuskan untuk pindah ke tim sepak bola lain. Sementara dari pihak Bali United ini akan merekrut dan menyeleksi ketiga pemain yang akan melakoni pertandingan bersama Bali United. Ketiga pemain yang sedang melakukan seleksi adalah Yulius Maloko, Irfandi Zein yang dauhulu pernah memperkuat Timnas Indonesia usia 19 tahun, dan yang terakhir adalah Agung Setia Budi. Ketiga pemain ini sudah melakukan uji dan juga seleksi. Saat ini hanya menunggu hasil medis dari selesksi yang sudah mereka lakukan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *