Kurnia Meiga Hermansyah Hijrah Ke Gamba Osaka

Kurnia Meiga Hermansyah Hijrah Ke Gamba Osaka – Tentunya Anda familiar dengan nama Kurnia Meiga. Kurnia Meiga ini adalah pemain terkenal yang dimiliki oleh sepak bola Indonesia. Kurnia Meiga biasanya dipercaya sebagai penjaga gawang. Aksinya di lapangan hijau sudah tidak diragukan lagi. Tangkapan dan juga halauan bola yang dilakukannya snagat baik untuk menjaga bola agar tidak masuk ke dalam gawang milik tim yang diperkuatnya. Kurnia Meiga yang memiliki nama lengkap Kurnia Meiga Hermansyah ini dikenal sebagai pemain yang lama singgah di tim sekuat Arema Cronus. Setidaknya Kurnia Meiga sudah berada di tim sepak bola Arema Cronus selama 8 musim. Sehingga sudah seperti berada di dalam keluarga sendiri. Saat ini Kurnia Meiga diberitakan akan menjalani hijrah menuju tim sekuat Gamba Osaka.

Kurnia Meiga Hermansyah Hijrah Ke Gamba Osaka

Kurnia Meiga Hermansyah Hijrah Ke Gamba Osaka

Berikut ini seputar hal Kurnia Meiga yang hijrah ke Gamba Osaka :

  • Menjadi pemain yang akan dikontrak oleh Gamba Osaka

Berita seputar Kurnia Meiga yang bisa diketahui adalah Kurnia Meiga akan menjadi pemain yang akan dikontrak pada tim Gamba Osaka. Tim Gamba Osaka adalah tim yang terkenal dan juga termasuk tim terbaik di negara Jepang. Kurnia Meiga yang merupakan pemain asal indonesia bisa direkrut menjadi bagian dari tim Gamba Osaka. Kurnia Meiga akan berangkat menuju ke Jepang dikabarkan pada akhir bulan Januari ini akan terbang ke Jepang untuk bergabung dengan tim milik negara jepang tersebut. Sehingga otomatis Kurnia Meiga akan meninggalkan Arema Cronus untuk sementara waktu jika ingin kembali ke tanah air usai melakoni karir sepak bolanya di negara Jepang tersebut.

  • Alasan hijah ke Jepang untuk merasakan atmosfir pertandingan yang berbeda

Beberapa alasan yang dikemukakan oleh kiper terkenal Indonesia Kurnia Meiga hijrah ke negara Jepang dan bergabung dengan tim sekuat Gamba Osaka adalah karena ingin merasakan permainan dan atmosfir kompetisi yang berbeda. Tentunya bermain dalam kompetisi di dalam negeri sudah menjadi makanan Kurnia Meiga selama ini. Sehingga Kurnia Meiga memutuskan bisa bergabung dengan skuat Gamba Osaka milik Jepang. Sehingga Kurnia Meiga bisa merasakan bagaimana bermain di tim yang berbeda dari tanah kelahirannya. Tentunya akan menjadi pengalaman dan juga rasa yang berbeda selama Meiga berada di Jepang. Kurnia Meiga ingin karirnya dalam sepak bola bisa terus berkembang dan bisa mewujudkan cita-citanya untuk menjadi pemain sepak bola yang terbaik terutama dalam menjaga gawang sebuah tim yang dibelanya.

  • Keraguan Kurnia Meiga meninggalkan tim Arema Cronus

Tentunya Kurnia Meiga juga memiliki banyak alasan dan keraguan jika dirinya meninggalkan tim sepak bola Arema Cronus dan pindah ke Gamba Osaka. Alasan Kurnia Meiga tidak ingin meninggalkan Arema Cronus diantaranya karena dalam tim ini, Kurnia Meiga dibesarkan namanya dan menjadi terkenal di kalangan sepak bola Indonesia. Selain itu Kurnia Meiga sudah lama berjalan dengan tim sekuat Arema Cronus. Sehingga sudah menganggap tim yang lama dibelanya seperti keluarga sendiri. Sehingga pilihan yang sangat sulit jika Kurnia Meiga harus meninggalkan Arema Cronus dan beralih ke Gamba Osaka jepang.  Kurnia Meiga rasanya tidak mau berpisah dengan tim Arema Cronus dan juga tidak ingin kehilangan suporter setianya yaitu Singo Edan yang selalu ada dan mendukungnya ketika bermain bersama Arema Cronus di lapangan hijau. Sebenarnya Kurnia Meiga sudah lama ditahan agar tidak meninggalkan tim Arema Cronus, namun keputusan Kurnia Meiga sudah bulat dan tetap akan terbang ke negara Jepang tersebut.

  • Melakukan tiral di Jepang selama kurang lebih tiga minggu

Kabar hijrahnya Kurnia Meiga ke Jepang dan bergabung dengan tim Gamba Osaka dipastikan akan benar-benar terjadi. Akhir bulan ini Kurnia Meiga akan bertolak menuju ke Jepang dan segera melakukan kontrak dengan Gamba Osaka Jepang. Dalam kontrak ini, dipastikan Kurnia Meiga akan melakoni trial bersama tim asal Jepang selama kurang lebih tiga minggu. Kurnia Meiga akan berada di Jepang dan memperkuat tim Gamba Osaka dalam menghadapi lawan tangguhnya nanti ketika pertandingan dimulai. Setelah kontrak dengan Gamba Osaka selesai, kemungkinan Kurnia Meiga akan kembali ke tanah air. Namun dipastikan musim ini tidak melakukan kontrak dengan Arema Cronus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *